• L3
  • Email :
  • Search :

23 Agustus 2020

Gedung Kejagung Dilalap Api

Gedung Kejagung Dilalap Api

Api mulai tampak, menurut saksi mata yang disiarkan di TV sekitar pukul 19.10-19.20 WIB, pada Sabtu, 22 Agustus 2020. Sekian waktu kemudian ada wawancara via ponsel antara penyiar berita TVOne dengan Wakil Jaksa Agung, Setia Untung Arimuladi. Rumah dinasnya relatif dekat dengan kantor Kejaksaan Agung itu. 

Beberapa jam sebelum kebakaran itu, pada Sabtu siang ada silaturahmi sebagian anggota keluarga besar PSM Pindad Utara ke rumah dinas Wakil Jaksa Agung di Jln. Dharmawangsa, Jakarta. Biasanya acara rutin dilaksanakan di rumah di PSM, Kiaracondong sebagai rumah utama orangtua almarhum Bapak Letnan Kolonel Purn. H. M. I. Singgih. Silaturahim dilaksanakan pada hari raya Idulfitri dan Iduladha. Selain itu acara juga dilaksanakan di rumah Mas Untung di Cilengkrang.

Foto terlampir adalah foto pada Sabtu, 22 Agustus 2020, siang hari di rumah dinas Wakil Jaksa Agung. Seperti biasa, Mas Untung memberikan pesan-pesan yang disertai dengan canda dan tawa terutama pesan untuk anak-anak dan cucu-cucu. Protokol kesehatan diperhatikan untuk kalangan internal keluarga dan semuanya dalam kondisi sehat.  

Tak dinyana, beberapa jam kemudian terjadi kebakaran di kantor Kejaksaan Agung. Semoga sebab-musabab kebakaran bisa segera diketahui dan bisa diperoleh solusinya, meskipun sedang menghadapi masalah internal kejaksaan dan sedang menangani kasus korupsi superbesar … Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar