• L3
  • Email :
  • Search :

14 Juli 2024

Dari UKRI ke Jalan Lain ke Bedugul

Dari UKRI ke Jalan Lain ke Bedugul

Tiga bis travel Siliwangi Holiday mengantarkan 108 orang dosen dan tenaga kependidikan UKRI ke Bali. Berangkat dari kampus sekitar pk. 23.15 WIB, tengah malam tanggal 11 Juli 2024, tiga bis tersebut kenmudian masuk di gerbang tol Buahbatu, menyusuri ruas tol Cisumdawu hingga berakhir di gerbang ke luar tol Gending di Probolinggo. Setelah istirahat di pantai Utama Raya lantas menuju Ketapang, menyeberang naik kapal ferry menuju Gilimanuk. Setengah jam sebelum Shubuh tiba di RM Banyuwangi Echo, Pekutatan, Jembrana.

Setengah jam setelah tuntas shalat Shubuh, bis menuju Tanah Lot setelah sarapan di Kurnia Seafood, Indian Food, Tabanan. Berselang dua jam, wisatawan domestik (wisdom) bertolak ke Bedugul, makan siang di restoran Ulun Danu kemudian menuju Joger di Luwus, Baturiti dan selanjutnya ke Hotel Bedrock pada pukul 14.30 WITA. Tiba di hotel hampir Maghrib.

Sesi hari pertama berakhir dengan kegiatan bebas, ada yang ke Pantai Jerman, kurang lebih 750 m dari hotel. Ada yang di kamar hotel saja, dan ada yang sight seeing di sekitar hotel, hingga tengah malam. Kuta kini sudah hidup hampir 24 jam, setelah kolaps karena pandemi Covid-19. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar